Rabu, 22 April 2009

grace.. YOUR GRACE..

ANUGRAH.. :)
September 20th, 2007 by andita ariana

pagi ini aku terbangun mendengar "nyanyian pujian" dari radioku..
diiringi dentingan gitar, sayup-sayup kudengar..
"sekaranglah saatnya kembali kepada Bapa, kau takkan pernah tau, kapan Dia memanggilmu..
setialah padaNYA, maka kau akan menerima mahkota kehidupan"

kata-kata itu begitu kuat membangunkanku, airmata ini berlinang..
kemudian aku duduk dan merenung, mengevaluasi..

-Tuhan, aku ini siapa?-
kalau tidak karena ANUGERAHMU, aku tidak akan ENGKAU selamatkan,
kalau tidak karena ANUGERAHMU, aku tidak akan ENGKAU ampuni,
kalau tidak karena ANUGERAHMU, aku tidak akan ENGKAU pulihkan..

-Tuhan, aku ini apa?-
kalau tidak karena ANUGERAHMU, aku tidak akan ENGKAU pakai,
kalau tidak karena ANUGERAHMU, RENCANAMU yang begitu BESAR dan INDAH buatku.. aku tidak akan ENGKAU jadikan seperti diriku saat ini..

Terima kasih Yesus, untuk ANUGERAHMU padaku..
terima kasih untuk segala RENCANAMU yang begitu INDAH dan TEPAT buatku..
aku ingin menata langkah supaya aku juga boleh menjadi ANUGRAH untuk orang-orang disekitarku..

sesuai dengan SBU (Sabda Bina Umat) hari ini..
aku harus jadi GARAM dan TERANG..
Tuhan mampukan aku untuk jadi GARAM dan TERANG..
GARAM yang tidak tawar karena "limbah",
dan TERANG yang tidak hidup dalam "kegelapan"..

Terima kasih BAPA untuk segalanya..

I START MY DAY WITH JESUS CHRIST..

ANDITA ;
AN = ANUGRAH, DITA = DI AKHIR TAHUN (di Hari Natal)
mama-papa tunggu hampir 8 tahun untuk kehadiranku,
aku harus jadi ANUGRAH untuk mereka dan orang-orang disekelilingku..

Tidak ada komentar: